Sabtu, 10 September 2016

Musim hujan

Cara Mencegah Penyakit Musim Hujan

Monsoon telah memukul kami dengan kekuatan penuh! Dan sementara kita mungkin menikmatinya, duduk di rumah kami menonton memukul pohon-pohon dan jalan-jalan di bawah ini, kita tidak selalu menyadari bahwa itu diam-diam pukulan anak-anak kita dan kesehatan kita juga.

Salah satu kebahagiaan terbaik dari masa kanak-kanak adalah deraan dalam hujan. Melihat kembali masa kecil Anda. Tentunya, Anda bisa mengingat melompat di genangan air kotor, mengambang perahu kertas di daerah air login atau umumnya hanya bermain dengan teman-teman Anda dalam hujan.

Gunakan Jas Hujan

Cuaca diduga tak terduga. Anda tidak pernah tahu kapan itu akan hujan. Mengurangi kemungkinan anak-anak Anda basah dan jatuh sakit dengan memastikan bahwa mereka tidak pernah meninggalkan rumah tanpa payung atau jas hujan. Berinvestasi dalam sepatu tahan air atau sepatu karet. Mereka memberikan traksi dan melindungi kaki anak-anak Anda dan pergelangan kaki dari basah. Juga, mereka lebih mudah untuk kering.

Konsumsi Multivitamin

Membangun daya tahan tubuh dengan memberikan anak-anak Anda Vitamin C dan E pil atau makanan yang kaya vitamin C dan E. Vitamin C mengurangi kesempatan anak-anak Anda 'jatuh sakit dengan pengisian antibodi mereka untuk melawan virus flu biasa cepat. Vitamin E juga dikatakan untuk melindungi tubuh dengan mengurangi gejala yang keras dan efek dari virus dingin pada sistem, sehingga lebih tertahankan dan mudah untuk mengobati.

Ikuti Diet Sehat

Pastikan anak-anak Anda mengambil bagian dari diet seimbang yang sehat yang mengandung baik jumlah buah segar dan sayuran kaya vitamin A, E, C, dan B - Complex, fitokimia, antioksidan dan mineral yang memberikan banyak nilai pelindung dan nutrisi bagi tubuh.
Hindari makanan mentah seperti salad sedapat mungkin dan mencuci buah dan sayuran secara menyeluruh. Hindari makan jalan-sisi makanan, terutama makanan mentah seperti sev puri, pani puri, chutney, dll Batasi sisi jalan favorit anda warung pakoras monsun-khusus dan masala chai untuk alasan higienis.
Membuat minum semangkuk harian sup sayuran panas atau teh herbal wajib untuk seluruh keluarga Anda yang tidak hanya membantu untuk menormalkan suhu tubuh mereka tetapi juga mengandung nutrisi untuk meningkatkan kekebalan tubuh mereka.

Setelah mandi Mendapatkan Basah di Hujan

Penyakit berkembang ketika tubuh mengalami penurunan tiba-tiba dan temperatur yang ekstrim, yang umumnya terjadi ketika Anda mendapatkan direndam dalam air hujan. Mandi setelah mendapatkan basah dalam hujan, membantu tubuh dengan menstabilkan suhu dingin tubuh dan membawa kembali normal pada saat Anda kering.

Cukup minum air

Minum bersih, air murni membantu melawan dan mencegah banyak penyakit, baik secara langsung maupun tidak langsung. Air membersihkan sistem anda dan flushes keluar racun seperti kuman dan bakteri dari tubuh Anda. Sebuah badan yang terhidrasi lebih siap untuk melawan dingin dan flu. Pastikan bahwa Anda dan anak-anak Anda minum bersih, direbus atau disaring air isi hati Anda 'musim hujan ini.

Tangan bersih

Tangan kotor adalah rute utama bahwa kuman, virus dan bakteri mengambil untuk masuk dan merusak sistem kekebalan tubuh anak Anda. Air hujan menyebabkan hal-hal luar untuk mendapatkan berkarat, yang merupakan tempat berkembang biak bagi bakteri. Karena anak-anak suka menyentuh segala sesuatu; dan terlebih lagi, karena tangan digunakan untuk hampir setiap kegiatan, penting bahwa anak-anak Anda mencuci tangan mereka sebelum menyentuh makanan.

Hal ini juga penting untuk mencuci wajah mereka sering untuk mencegah mikroba dari tangan memasuki tubuh melalui rute wajah. Penggunaan antiseptik mencuci tangan cair, atau pembersih dianjurkan terutama selama musim hujan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar